Foto-foto ini adalah hasil editan aku! butuh mood yg bagus bwt mengeditnya! Untuk berfoto ini saja byk cerita yg lucu. Yaahh... biasalah para Gank Stress yg sllu membuat suasana jd stress! (hhee)
Rencana bwt foto bareng ni sudah lamaaaaaaaa buaaannggeett! baru kesampean bln januari 2010, tglny siy aku lupa, yg jelas kami berfoto sewaktu liburan kuliah!
Karena pada saat itu kami sering banget keluar rumah dan pulang kerumah sekitar jam 11 mlm alhasil aku tidak di ijinkan lg utk keluar! Padahal kami berencana buwat foto studio ini, dan entah ada angin apa tiba-tiba otakku mulai bekerja, dan akhirnya aku meberikan alasan ke ortu bahwa kami akan ikut lomba foto dan yang menang akan pergi ke Hongkong! wkwkwkwkwk
Entah datang dari mana ide konyoL seperti itu! alhasil aku diperbolehkan untuk keluar, n finally kami berfoto ria! dengan pakaian yg "Wah" kami memasuki salah satu MaLL d Palembang! dan Ternyata Semua mata Tertuju Pada Kami! Saya tidak tau org2 itu berfikiran apa tentang kami! Kami siy cuek bebek aja. Gank Stress Gitu Loh ^_^


Sahabat itu ibarat bintang...
kadang ia tidak terlihat, tapi kita tau bahwa dia selalu
ada di atas sana untuk kita.

Tuesday, August 10, 2010 Posted in | | 0 Comments »

One Responses to "Tiya@design graph"

Write a comment